Cara Membedakan Sepatu Diadora Asli dan Palsu

Spot Dokter – Produk Diadora Imitasi mudah ditemukan di pasaran. Keduanya dijual secara offline dan online. Agar tidak membeli barang palsu, bacalah pembahasan di bawah ini. Bagaimana Cara Membedakan Sepatu Diadora …

Cara Merawat Wajah agar Tidak Kusam dengan Kebiasaan Ini

Spot Dokter – Kulit wajah kusam bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah akibat dari pemakaian make up, begadang, sering terkena matahari, dan lain-lain. Untuk mencegah wajah kusam, simak cara …

Cara Mencerahkan Wajah Kusam Secara Alami

Spot Dokter – Memiliki wajah putih cerah alami juga menjadi perhatian para pria. Wajah putih cerah bisa bikin Anda lebih percaya diri. Namun, mencerahkan wajah dengan cepat terkadang membutuhkan banyak usaha. …

apakah setelah memakai skincare boleh memakai bedak

Spot Dokter – Bedak merupakan salah satu komponen make up yang tidak bisa ditinggalkan, karena make up tanpa bedak terasa ada yang kurang. Lalu apakah setelah memakai skincare boleh memakai bedak? Walaupun sudah akrab menggunakan bedak namun banyak wanita yang masih salah dalam menggunakan bedak. Selain itu perlu juga mengetahui jenis bedak yang tepat digunakan apakah menggunakan bedak padat atau bedak tabur. Karena fungsi dari setiap jenis berbeda.  Berikut ini beberapa kesalahan yang biasa dilakukan dalam pengaplikasian bedak.

apakah setelah memakai skincare boleh memakai bedak

1. Tidak mempersiapkan kulit wajah dengan baik

Cara terbaik mempersiapkan kulit wajah adalah menggunakan skincare sebelum penggunaan make up, mulai dari cleansing, toner, serum, dan pelembab. Dengan kulit wajah yang baik akan membuat bedak lebih mudah menyatu dengan kulit dan tahan lama. Sehingga apakah setelah memakai skincare boleh memakai bedak? Tentu jawabannya boleh saja.

2. Kandungan tidak sesuai dengan jenis kulit

Pastikan anda mengetahui jenis kulit anda, apakah berminyak, sensitif atau oily. Hal ini akan menentukan skincare apa yang harus anda pakai dan jenis bedak apa yang sesuai dengan jenis kulit.

3. Shade bedak tidak sesuai dengan warna kulit

Masih banyak wanita yang bingung menyesuaikan warna kulit dengan shade warna bedaknya. Untuk itu lebih baik ketik anda ingin membeli bedak dapat berkonsultasi dengan seller shade mana yang sesuai dengan anda.

4. Terlalu sering touch up

Terlalu sering touch up dapat menyebabkan kulit anda lebih kering sehingga tekstur kulit terlihat lebih kasar. Sehingga apakah setelah memakai skincare boleh memakai bedak? Tentu boleh asal tidak terlalu sering. Jika anda bingung memilih bedak yang sesuai dengan anda, anda dapat mencoba produk Maybelline fit me 12 H Oil Control powder yang dapat menjadi pilihan make up anda. Kenapa produk ini karena produk ini tahan lebih dari 12 jam sehingga anda tidak perlu sering touch up, produk ini juga mengandung formula yang ringan dengan pigmentasi yang bagus sehingga terlihat bagus dibubuhkan pada kulit yang sudah dipersiapkan dengan baik menggunakan skincare. Jugaterdapat 6 shade pilihan warna untuk semua jenis kulit sehingga anda tidak perlu cemas jika ingin membeli produk ini. Tunggu apalagi segera coba produk ini dan buktikan bagusnya produk ini. Semoga membantu !

Leave a Reply

Your email address will not be published.