Cara Membedakan Sepatu Diadora Asli dan Palsu

Spot Dokter – Produk Diadora Imitasi mudah ditemukan di pasaran. Keduanya dijual secara offline dan online. Agar tidak membeli barang palsu, bacalah pembahasan di bawah ini. Bagaimana Cara Membedakan Sepatu Diadora …

Cara Merawat Wajah agar Tidak Kusam dengan Kebiasaan Ini

Spot Dokter – Kulit wajah kusam bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah akibat dari pemakaian make up, begadang, sering terkena matahari, dan lain-lain. Untuk mencegah wajah kusam, simak cara …

Cara Mencerahkan Wajah Kusam Secara Alami

Spot Dokter – Memiliki wajah putih cerah alami juga menjadi perhatian para pria. Wajah putih cerah bisa bikin Anda lebih percaya diri. Namun, mencerahkan wajah dengan cepat terkadang membutuhkan banyak usaha. …

Voopoo Vinci

Spot Dokter – Belum pernah menggunakan vape sebelumnya? Tapi mau mencoba berhenti merokok tembakau? Tenang, kamu yang baru saja mau memulai beralih ke vape dari rokok tembakau bisa mencoba membeli untuk memiliki vape sendiri dan juga merasakan bagaimana sensasi merokok vape. Sekarang mungkin kamu masih kebingungan bagaimana caranya untuk memilih vape yang tepat untuk kamu sendiri.

Semua orang yang menjadi pemula tentunya masih bingung untuk menentukan vape yang cocok untuk dirinya. Paling mudah memang membeli vape merek ternama seperti voopoo. Voopoo vinci dapat dengan mudah kamu temukan penjelasannya di berbagai sumber yang ada di internet. Sebelum memutuskan untuk membeli vape voopoo mari cari tahu dulu informasi lengkap mengenai vape.

Jangan sembarangan memilih vape ya, ada tips yang bisa kamu gunakan sebagai pemula.

Voopoo Vinci

1. Beda Jenis Vape

Jangan langsung beli ya, cari tahu dulu jenis atau vape yang sesuai dengan keinginan kamu. Misalnya kamu ingin voopoo, ada baiknya baca dulu informasi lengkapnya. Lebih khusus lagi voopoo vinci, banyak sekali yang membahasnya. Sudah sesuai selera kamu atau belum? Jadi jenis vape itu ada dua. Ada RDA dan SUBOHM Tank.

Bedanya di vape RDA kamu buat coil lalu masukkan kapas baru diteteskan liquid yang kamu inginkan. Kalau yang menggunakan SUBOHM TANK punya tabung atau tangki bisa menampung liquid sebangak 2-4ml tak perlu meneteskan liquid seperti RDA. Ada chip untuk pembakaran vape kamu. Liquidnya bisa untuk setengah hari. Mau eksperimen dengan coil, atau dengan mod yang lebih simple? Sama-sama ngebul asapnya ya.

2. Budget

Perhatikan harga vape yang ingin kamu beli, sudah tahu voopoo harganya berapa terutama yang voopoo vinci? Kalau sudah menghitung bujet barulah cari vape yang harganya sesuai dengan anggaran dana yang kamu miliki. Kalau memang uangnya kurang bisa nabung dulu ya atau bisa juga beralih ke vape yang lebih murah harganya.

3. Cari Review

Voopoo atau Voopoo Vinci banyak yang membuat reviewnya, sekali klik ada banyak artikel yang membahasnya. Cari review yang ditulis secara pribadi untuk tahu pengalaman seseorang yang sudah menggunakannya. Biasanya di Youtube juga banyak. Jadi jangan terlalu cepat memutuskan untuk membeli supaya uang tidak terbuang sia-sia dan kamu kecewa atau malahan tak bisa memahami vape yang sudah kamu beli.

4. Guna Liquid

Liquid sendiri adalah cairan yang menghasilkan uap vape, bahannya food grade jadi aman untuk dikonsumsi. Rasanya juga sangat banyak. Bahkan ada rasa buah, creamy seperti kue, dan masih banyak lagi yang lainnya.

5. Baterai

Berapa sih baterai yang aman untuk vape? Pilih yang 2500mha-3500mha, 3,7 v 25-35 ampere.

6. Pilih charger

Jangan asal pilih charger ya, charger juga sama pentingnya dengan vapenya sendiri. Sesuaikan dengan baterai yang ada pada vape. Karena beda baterai beda chargernya, sama seperti HP.

7. OHM/Resistance

Jangan asal pakai vape ya, OHM adalah resistence pembakaran vape dan harus dipelajari sebelum dibeli.

Nah, itu dia beberapa hal yang harus kamu tahu sebagai pengguna vape pemula dan sesuaikan dengan kriteria yang kamu inginkan. Supaya lebih menikmati saat akan ngevape karena kamu mendapatkan vape yang sesuai dengan bujet dan terbaik.

Ingat jangan terburu-buru saat akan memilih vape dan membelinya ya. Kalau info yang kamu baca belum memuaskan ada baiknya tanya pengguna vape yang kamu kenal atau ke toko yang menjual vape untuk diskusi memilih vape.

Leave a Reply

Your email address will not be published.