Yuk, Kenali Jenis Kelainan pada Tulang Belakang

Spot Dokter – Mengutip alodokter.com, tulang belakang yang normal memiliki sedikit lengkungan, di mana lengkungan tersebut berfungsi sebagai penahan tekanan sekaligus membantu gerak tubuh. Jika terjadi kelainan, maka lengkungan alami pada …

Ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan? Ketahui Caranya!

Spot Dokter – Kebutuhan, yang semakin banyak  tiap tahunnya, pasti membuatmu pusing. Sementara gaji hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan harian. Untuk bersenang-senang, kamu perlu mencari penghasilan tambahan. Akan tetapi, status karyawan …

AC Multi Split untuk Solusi Pendingin Hemat Energi Semua Ruangan

Spot Dokter – Jika Anda ingin tahu salah satu solusi mesin pendingin yang hemat energi, Anda bisa mengeceknya di laman https://www.lg.com/id/business/multi-split. Di sini Anda akan menemukan mesin pendingin sistem multi-split yang …

depostio online
0 Comments

Spot Dokter – Kebutuhan, yang semakin banyak  tiap tahunnya, pasti membuatmu pusing. Sementara gaji hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan harian. Untuk bersenang-senang, kamu perlu mencari penghasilan tambahan. Akan tetapi, status karyawan membatasi ruang gerakmu sampai batas tertentu.

Namun, di era yang serba digital saat ini ada banyak cara untuk mencari penghasilan tambahan. Nah, di bawah ini ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan

4 Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan

1. Jadi Reseller atau Dropshipper

Jualan online memang selalu ramai. Popularitasnya semakin meningkat sejak sistem dropshipping dan reseller diterapkan secara luas. Kamu bisa menjadi dropshipper dengan menjual berbagai barang milik vendor tanpa perlu inventaris.

Untuk berjualan, kamu hanya perlu menggunakan platform online. Naikkan saja harga dari pemasok dan nilai ini akan menjadi keuntungan Anda.

Kamu juga bisa menjadi reseller. Sistem ini membutuhkan stok produk. Dengan kata lain, kamu harus membeli sesuatu terlebih dahulu. Sistem penjual mungkin tampak lebih rumit, tetapi kamu memiliki lebih banyak fleksibilitas, misalnya: kontrol kualitas produk dilakukan sendiri, kamu dapat menjual secara offline, margin penjualan dapat lebih tinggi.

2. Mengambil Job Freelance Online

Internet adalah alat pencari kerja yang sangat besar bagi para freelancer. Kamu tetap bisa bekerja di kantor dan mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah. Ada banyak situs pekerjaan freelance yang bisa kamu kunjungi, misalnya: freelancer, sribulancer.com, projects.co.id, fiverr.com, dan lain sejenisnya.

Melalui situs-situs tersebut, kamu bisa menemukan berbagai lowongan kerja freelancer di berbagai bidang. Misalnya pekerjaan di bidang desain grafis, pengembangan website, copywriting, terjemahan, dan masih banyak lagi.

Nah, lebih enaknya lagi kamu  bisa memilih pekerjaan yang sesuai dengan keahlianmu.  Tetapi kamu tidak bisa begitu saja mendapatkan pekerjaan. Kamu akan bersaing dengan banyak pencari kerja lepas lainnya.

Oleh karena itu, kamu perlu membuat profil yang menarik dan memiliki portofolio yang dapat membuatmu dipertimbangkan. Jika kamu memiliki reputasi yang baik di situs-situs ini, kamu dapat menemukan lebih banyak lowongan pekerjaan.

3. Ikut Program Affiliate Marketing

Jika kamu ingin menerima penghasilan tambahan secara online, kamu bisa melakukannya dengan cara ini. Affiliate Marketing adalah metode menghasilkan uang dengan kode rujukan dengan mempromosikan produk di berbagai platform online. Platform yang umum digunakan adalah situs web, halaman arahan, blog, dan postingan dengan status di media sosial.

Kamu bisa mendapatkan komisi ketika seseorang mengklik kode referral Anda dan tindakan terjadi dalam bentuk pembelian, pengunduhan aplikasi, pendaftaran anggota, dan sebagainya.

Program pemasaran afiliasi sebenarnya dapat memberikan penghasilan tambahan di Internet yang bernilai wajar. Namun membangunnya tidaklah mudah. Kamu harus memiliki pengetahuan teknis khususnya di bidang SEO.

4. Investasi

Berinvestasi juga merupakan salah satu cara untuk melipatgandakan uang secara legal. Ada berbagai jenis investasi yang dapat kamu coba lakukan seperti emas, perdagangan Valas, deposito, perdagangan saham, reksa dana, dan lain sebagainya.

Sejak dimulainya platform investasi online, banyak orang tahu tentang investasi. Namun, berinvestasi tidak bisa dilakukan dengan mudah. Kamu harus memiliki pemahaman yang baik tentang jenis investasi yang kamu pilih, cara kerjanya, dan masih banyak pengetahuan dasar tentang investasi yang perlu kamu pahami.

Namun, untuk kamu yang masih awam dalam dunia investasi, deposito online bisa menjadi alternatif aman untuk melakukan investasi. Salah satu investasi jangka pendek yang bisa kamu coba adalah program dari digibank by DBS.

USP Deposito Online dari digibank by DBS.

Seperti halnya produk lainnya, program deposito online ini juga mempunyai keunggulan tersendiri, yang membedakan antara keduanya.

1. Akses 24/7 di Aplikasi

Dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS, kamu bisa melakukan setoran dimana saja dan kapan saja, tanpa harus datang ke kantor cabang.

2. Bunga hingga 4,25 persen per tahun

Bunga deposito yang ditawarkan digibank by DBS hingga 4,25 persen per tahun.

3. Deposito mulai 1 juta

Kamu bisa melakukan setoran deposito mulai dari Rp. 1 juta saja.

4. Tenor mulai dari 1 bulan

Selain bisa melakukan deposito dengan Rp. 1 juta, kamu bisa memilih jatuh tempo pengembalian mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

Seperti itulah empat USP atau keunggulan dari program deposito online yang dikeluarkan DBS Indonesia. Semoga dengan adanya informasi ini, kemampuan finansial-mu akan sedikit meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *