Cara Membedakan Sepatu Diadora Asli dan Palsu

Spot Dokter – Produk Diadora Imitasi mudah ditemukan di pasaran. Keduanya dijual secara offline dan online. Agar tidak membeli barang palsu, bacalah pembahasan di bawah ini. Bagaimana Cara Membedakan Sepatu Diadora …

Cara Merawat Wajah agar Tidak Kusam dengan Kebiasaan Ini

Spot Dokter – Kulit wajah kusam bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah akibat dari pemakaian make up, begadang, sering terkena matahari, dan lain-lain. Untuk mencegah wajah kusam, simak cara …

Cara Mencerahkan Wajah Kusam Secara Alami

Spot Dokter – Memiliki wajah putih cerah alami juga menjadi perhatian para pria. Wajah putih cerah bisa bikin Anda lebih percaya diri. Namun, mencerahkan wajah dengan cepat terkadang membutuhkan banyak usaha. …

Kode rujukan pasarpolis mitra

Spot Dokter –  Apakah Anda pernah mendengar aplikasi PasarPolis Mitra? PasarPolis merupakan perusahaan asuransi online (insurtech) Indonesia. Didirikan pada tahun 2015, perusahaan ini menawarkan banyak layanan asuransi online seperti asuransi mobil, asuransi layar perangkat, dan banyak lagi. Kode rujukan PasarPolis Mitra juga bisa digunakan untuk mendapatkan komisi.

Aplikasi ini menyebar tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di negara-negara Asia seperti Thailand, Vietnam, dan India. Teknologi yang digunakan oleh PasarPolis memungkinkan kliennya untuk menyelesaikan transaksi dengan aman, cepat dan akurat.

Customer Service Perusahaan akan memberikan pelayanan yang memuaskan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Karena salah satu jargon perusahaan adalah ” kenyamanan pelanggan adalah prioritas kami”. Lalu pertanyaan yang paling sering ditanyakan yaitu bagaimana cara mendapatkan komisi dari aplikasi ini?

Kode rujukan pasarpolis mitra

Mendapatkan Komisi Dari PasarPolis

Menerima imbalan/komisi di aplikasi ini sebenarnya sangat sederhana. Hal pertama yang harus dilakukan yaitu tentunya harus mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu. Untuk mempermudah proses pengunduhan bagi pengguna, Anda bisa mengunjungi https://pasarpolis.io. Setelah Anda selesai mengunduh aplikasi tersebut, langsung install kemudian buka aplikasi PasarPolis.

Jika sudah masuk ke aplikasi, klik tombol yang bertuliskan “Bergabung Sekarang”. Setelah klik tombol tersebut, akan muncul tampilan halaman yang meminta Anda untuk melakukan registrasi dengan mengisi data-data yang diminta meliputi Nama Lengkap (Sesuai KTP), Nomor Handphone, Alamat Email, dan Kode Rujukan.

Untuk kolom Kode Rujukan, masukkan kode teman Anda atau orang lain untuk mendapatkan komisi sebesar Rp 10.000. Kode wajib dimasukkan agar bisa login dan tentunya Anda juga akan mendapatkan komisi tersebut. Jika sudah mengisi semua data dengan benar dan lengkap, jangan lupa beri tanda centang pada kolom persetujuan Syarat dan Ketentuan. Jika sudah semua, klik DAFTAR.

Setelah mengisi data, memasukkan kode rujukan PasarPolis Mitra, dan klik DAFTAR, calon mitra akan mendapatkan kode OTP dari SMS ke nomor yang didaftarkan tadi. Masukkan kode OTP tersebut ke aplikasi dan Anda sudah berhasil mendaftarkan diri dan mendapatkan komisi. Untuk menambah komisi, Anda bisa meminta orang yang mengunduh aplikasi ini untuk memasukkan kode rujukan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.