Cara Membedakan Sepatu Diadora Asli dan Palsu

Spot Dokter – Produk Diadora Imitasi mudah ditemukan di pasaran. Keduanya dijual secara offline dan online. Agar tidak membeli barang palsu, bacalah pembahasan di bawah ini. Bagaimana Cara Membedakan Sepatu Diadora …

Cara Merawat Wajah agar Tidak Kusam dengan Kebiasaan Ini

Spot Dokter – Kulit wajah kusam bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah akibat dari pemakaian make up, begadang, sering terkena matahari, dan lain-lain. Untuk mencegah wajah kusam, simak cara …

Cara Mencerahkan Wajah Kusam Secara Alami

Spot Dokter – Memiliki wajah putih cerah alami juga menjadi perhatian para pria. Wajah putih cerah bisa bikin Anda lebih percaya diri. Namun, mencerahkan wajah dengan cepat terkadang membutuhkan banyak usaha. …

diadora

Spot Dokter – Produk Diadora Imitasi mudah ditemukan di pasaran. Keduanya dijual secara offline dan online. Agar tidak membeli barang palsu, bacalah pembahasan di bawah ini.

Bagaimana Cara Membedakan Sepatu Diadora Asli dan Palsu?

diadora

Periksa Situs Resmi Sebelum Membeli

Merek sepatu tertentu tak lepas dari incaran orang-orang yang membuat sepatu palsu alias KW. Termasuk merek Diadora. Tak jarang, produk KW terlihat sangat mirip dengan aslinya alias Ori.

Langkah pertama dan termudah adalah menyamakan gambar di website resmi dengan barang yang dijual. Jika membelinya di toko resmi tidak perlu khawatir untuk mendapatkan barang KW karena tidak mungkin toko resmi menjual sepatu Diadora asli.

Tapi memang, harganya lebih mahal. Ada kualitas, ada harga. Anda harus berhati-hati saat membeli sepatu Diadora secara online. Beli hanya di situs tepercaya. Kemudian cek dulu testimoni di toko online agar lebih meyakinkan.

Jangan malas berselancar di Google untuk mencari review tentang toko online jika perlu. Perhatikan juga ada situs yang hanya menghubungkan penjual langsung dengan pembeli, jadi kualitasnya jarang terkontrol, misalnya di Tokopedia atau Kaskus.

Namun jangan khawatir, jika barang yang dibeli ternyata bermasalah atau palsu, Anda bisa meminta bantuan operator situs untuk menyelesaikannya.

Bau Sepatu Aslinya Beda

Anda mungkin menganggapnya enteng, tetapi ini pasti benar. Perhatikan saja, sepatu KW dan original memiliki bau yang berbeda. Sepatu asli yang dibuat dengan bahan tertentu akan mengeluarkan bau dari bahan yang digunakan.

Misalnya jika ia menggunakan bahan karet, maka bau karet akan tercium. Di sisi lain, sepatu KW akan lebih banyak berbau lem yang menusuk hidung. Jika Anda bisa mencium bau lem, cari saja sepatu lain!

Harga Tidak Bisa Bohong

Sepatu asli murah? Ada baiknya bertanya apakah ada sepatu yang katanya original tapi harganya murah. Sebab, sepatu original memiliki fitur yang maksimal sehingga harganya pun harus sesuai standar penjualan.

Sedangkan sepatu KW tentunya jauh lebih murah karena terbuat dari bahan yang berkualitas buruk. Bahkan menggunakan lebih banyak lem daripada jahitan. Apalagi kulit sepatu asli biasanya terbuat dari kulit sapi, kambing, atau buaya.

Sedangkan sepatu palsu terbuat dari plastik atau kain yang dicampur dengan kulit binatang. Sehingga membuat sepatu asli menjadi lebih mahal. Secara alami, pengolahan sepatu dari bahan alami atau asli jelas lebih sulit daripada bahan plastik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.