Manfaat Menggunakan Jasa Pengiriman Barang

Spot Dokter – Anda mungkin sudah tahu dan memahami apabila fungsi dari jasa pengiriman paket merupakan layanan pengantaran barang atau jasa kirim paket dari satu tempat ke tempat lain.  Seperti pengiriman …

Mengulas Tentang Penyebab Bayi Mencret dan Cara Mengatasinya

Spot Dokter – Ketika bayi mengalami penyakit sedikit saja akan membuat orangtua menjadi panik tidak terkira. Hal tersebut tentu saja tidak baik, karena sebaiknya tetap menangani kondisi bayi dengan tenang. Seperti …

Berlibur di Surabaya? Kenalan Dulu Yuk sama Kota Pahlawan Ini!

Spot Dokter – Ketika menginap di Surabaya, tak ada salahnya untuk jalan-jalan mencari udara segar dan menjelajah kota ini. Pasalnya Surabaya dikenal memiliki pemandangan atau suasana alam yang indah, tempat wisata …

hotel murah di Surabaya

Spot Dokter – Ketika menginap di Surabaya, tak ada salahnya untuk jalan-jalan mencari udara segar dan menjelajah kota ini. Pasalnya Surabaya dikenal memiliki pemandangan atau suasana alam yang indah, tempat wisata yang menarik dan masyarakatnya yang ramah. Jika tidak memiliki budget liburan yang besar, kamu tak perlu mengunjungi tempat wisata yang mahal, cukup jalan-jalan di taman yang ada di Surabaya juga sudah sangat menyenangkan.

Saat pergi ke kota Surabaya, kamu bisa mencari hotel backpacker untuk penginapan mu selama berlibur. Pasalnya ada banyak hotel murah di Surabaya yang bisa kamu temukan, salah satunya POP! Hotels – Surabaya. Meskipun murah dan terjangkau, namun hotel tersebut memiliki fasilitas memadai, pelayanan baik, nyaman dan aman untuk beristirahat, serta dekat dengan taman-taman indah di Surabaya yang bisa kamu kunjungi ketika bosan.

Keunikan Kota Surabaya yang Perlu Kamu Tahu

Ada banyak hal yang bisa kamu temukan di Kota Surabaya, mulai dari hotel murah di Surabaya, tempat kuliner enak, wisata yang menarik dan menghibur, dan lainnya. Berikut ini merupakan beberapa keunikan Kota Surabaya yang bisa kamu ketahui yaitu:

1. Memiliki Banyak Taman

Ada banyak taman indah dekat hotel murah di Surabaya yang bisa kamu kunjungi bersama teman, keluarga atau kerabat dekat lainnya. Taman-taman ini cocok dijadikan sebagai tempat bersantai, berolahraga, berfoto ria atau melakukan kegiatan seru lainnya. Mulai dari taman persahabatan, Taman Prestasi, Taman Surya, Taman apsari dan lainnya.

2. Icon Kotanya

Saat didatangi wisatawan, biasanya mereka akan menjadikan icon patung Surabaya sebagai objek foto. Sekaligus untuk kenang-kenangan. Patung Sura dan Baya ikon Kota Surabaya ini adalah patung buaya dan hiu. Ikon kota Surabaya ini dikenal unik dan menarik. Jika kamu menginap di hotel murah di Surabaya, jangan lupa berfoto ria di icon Surabaya ini.

3. Jembatan Suramadu

Jembatan Suramadu artinya Jembatan Surabaya – Madura. Sesuai dengan namanya, jembatan ini menghubungkan pulau Jawa dengan Pulau Madura. Jembatan ini diresmikan pada 10 Juni 2019 lalu. Jembatan ini juga menjadi jembatan terpanjang di Indonesia dengan panjang mencapai 5.843 meter.

Jembatan ini juga menjadi ciri khas kota Surabaya yang menarik banyak wisatawan untuk berfoto ria dan menikmati pemandangan alam sekitar. Ketika menginap di hotel murah di Surabaya, pastikan kamu mampir ke jembatan ini

4. Festival Rujak Uleg

Hal menarik yang ada di kota Surabaya selanjutnya yaitu Festival Rujak Uleg yang rutin diselenggarakan oleh Pemerintah kota Surabaya. Festival ini digelar setiap tahunnya saat mendekati hari jadi Kota Surabaya. Pertama kali, festival digelar pada tahun 2007 dan dilakukan di kawasan Jalan Kembang Jepun, Surabaya.

5. Tugu Pahlawan

Dikenal sebagai kota pahlawan, Surabaya memiliki tugu pahlawan yang dibangun untuk memperingati pertempuran 10 November 1945 dan mengenang jasa para pahlawan yang gugur. Selain Tugu Pahlawan, ada juga Museum Sepuluh November yang berisi benda-benda bersejarah peninggalan jaman dahulu. Saat menginap di hotel murah di Surabaya, kamu bisa berkunjung ke tempat ini.

Itulah beberapa keunikan dan hal menarik dari kota Surabaya yang bisa kamu ketahui. Untuk bisa merasakan keunikan Kota Surabaya secara langsung, kamu bisa mengunjungi kota ini dan menginap di hotel murah di Surabaya seperti POP! Hotels – Surabaya. Meski POP! Hotels memiliki harga yang murah dan terjangkau, namun fasilitasnya juga memadai dan memberi pelayanan terbaik.

Ada beberapa POP! Hotels – Surabaya yang bisa kamu temui, mulai dari POP! Hotel Stasiun Kota, POP! Hotel Gubeng, atau POP! Hotel Diponegoro. Kamu bisa memilih hotel tersebut sesuai kebutuhan dan sesuai dengan wilayah terdekat di Surabaya yang kamu kunjungi. Waktu untuk mengunjungi POP! Hotel Diponegoro yaitu 35 menit perjalanan dari bandara Juanda.

Pasalnya di setiap POP! Hotels – Surabaya tersebut letaknya strategis dan dekat dengan fasilitas umum ataupun tempat wisata. Sehingga kamu bisa menjelajahi berbagai tempat wisata di Surabaya ketika menginap di POP! Hotels. Bukan hanya itu, hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang kamu butuhkan mulai dari ruang kamar simple namun tetap modern, wi-fi gratis, pancuran air panas dan dingin, AC, TV, kasur yang empuk dan nyaman untuk istirahat dan masih banyak lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *