Mulai Usaha Jasa Percetakan Sekarang Juga di PADI UMKM Dengan Cara Berikut Ini Bagian II

Spot Dokter – Kunci keberhasilan lain dalam bisnis selain niat yang dibarengi dengan keahlian yang mumpuni adalah adanya rancangan bisnis. Ini sangat penting, karena bisnis jasa percetakan yang Anda jalankan akan …

Redoxon Untuk Daya Tahan Tubuh yang Kuat

Spot Dokter – Redoxon adalah merek suplemen vitamin yang memiliki sifat menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh. Daya tahan tubuh merupakan salah satu hal yang penting untuk diperhatikan, terutama bagi Anda …

5 Tips Sederhana untuk Menjaga Kadar Lemak dalam Tubuh

Spot Dokter – Lemak memang diperlukan bagi tubuh sebagai cadangan nutrisi, namun kelebihan lemak bisa menimbulkan penyakit tertentu. Melalui alat pengukur lemak tubuh siapa pun kini bisa mengetahui seberapa banyak kadar …

young hearts

Spot Dokter – Anda lagi mencari celana dalam yang berbahan adem dan nyaman dipakai? Selain Young Hearts, ada enam merek celana dalam lainnya yang memiliki karakter sejuk sehingga nyaman saat dipakai.

Ya, memilih celana dalam memang tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Celana dalam yang mengadopsi bahan berkualitas rendah bisa jadi akan memicu timbulnya iritasi atau gatal pada kulit area kewanitaan si pemakai.

Idealnya, celana dalam berkualitas apik memiliki bahan yang adem dan dapat menyerap keringat dengan apik (pula). Hal inilah yang menimbulkan rasa nyaman ketika celana dalam dipakai dalam kegiatan sehari-hari.

Merek Celana Dalam yang Bahannya Adem dan Nyaman Dipakai

Di bawah ini kami rekomendasikan tujuh merek celana dalam yang bahannya adem dan nyaman dipakai. Mari kita intip satu per satu!

young hearts

1. Young Hearts

Seperti namanya, Young Hearts menyediakan celana dalam yang diperuntukkan bagi wanita muda, khususnya yang berkarakter ‘energik’. Celana dalam Young Hearts didesain dengan mengutamakan kenyamanan bagi pemakainya sehingga tidak perlu khawatir lagi merasa panas, apalagi gatal.

Menariknya, Young Hearts juga mendesain celana dalam besutannya dengan warna-warna kekinian. Dijamin deh, si pemakai bakal suka dengan tampilannya yang apik.

2. Sorex

Sorex yang merupakan salah satu produsen pakaian dalam terkenal di Indonesia juga menawarkan celana dalam yang dirancang dengan mengutamakan kenyamanan. Merek satu ini selalu mendesain produk-produknya dengan mengikuti tren terkini.

Bukan saja perihal bahannya yang halus dan berkualitas, celana dalam Sorex juga terkenal dengan ragam modelnya yang mendapatkan sentuhan motif. Nah, kalau Anda bosan terus-terusan pakai celana dalam polos, celana dalam motif bisa dijadikan pilihan terbaik.

3. Sorella

Sorella juga termasuk merek pakaian dalam yang sudah lama dikenal banyak wanita Indonesia. Sama seperti Sorex, merek satu ini juga menghadirkan celana dalam bermotif dengan menyesuaikan tren terkini.

Perihal bahan, Sorella menggunakan yang berkelas premium. Sehingga, siapa saja termasuk Anda, tidak perlu lagi deh meragukan kualitas bahan dari si pemilik merek terkenal itu.

4. Tally

Satu hal menarik pada produk celana dalam merek Tally, yakni ada yang dikhususkan untuk wanita yang sedang menstruasi. Celana dalam tersebut dirancang dengan keunggulan anti tembus, tidak rishi dan memudahkan si pemakai beraktivitas seperti biasanya.

Adapun celana dalam pada umumnya yang diproduksi oleh Tally pun terkenal dengan bahannya yang adem, nyaman dan awet. Seperti tagline yang diadopsinya, ‘Luxurious Comfort’, Tally mendesain semua celana dalam besutannya secara elegan.

5. Wacoal

Wacoal menyediakan celana dalam yang mengadopsi tiga tampilan berbeda, yakni elegan, sporty dan basic (umum). Semuanya menggunakan bahan berkualitas nomor wahid yang nyaman, adem dan sangat recommended bagi wanita energik.

Dijamin deh, Anda yang memakai celana dalam Wacoal akan tampil percaya diri. Dan, pastinya tidak akan merasakan gatal, panas dan hal-hal lain yang tidak diinginkan.

6. Nathalie

Jika Anda sedang mencari celana dalam yang harganya murah tapi bahannya tidak rendahan dan tampilannya modis, Nathalie adalah pilihan yang terbaik. Siapa saja yang memakai celana dalam merek satu ini dipastikan tidak akan membikinnya rishi, kepanasan apalagi gatal yang dapat menggangg aktivitas sehari-hari.

Nathalie pun menyuguhkan desain-desain celana dalam yang modis. Merek satu ini selalu mengikuti tren tampilan yang tengah digandrungi saat ini.

7. Vaya Madelon

Vaya Madelon mengadopsi kain katun sebagai bahan utama pembuatan produk celana dalamnya. Kualitas jahitan celana dalam besutan merek ini amat rapi lho.

Perihal desain, celana dalam Vaya Madelon menerapkan model-model yang simpel. Nah, bagi Anda yang menyukai warna-warna netral dan strong, merek satu ini recommended bagi Anda.

Itulah tujuh merek celana dalam yang bahannya adem dan nyaman dipakai, mulai dari Young Hearts hingga Vaya Madelon. Merek mana nih yang memikat perhatian Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *